Indahnya Harbourbay pada Malam Hari

 Salah satu destinasi wisata di Batam yang menarik perhatian wisatawan domestik dan mancanegara adalah Harbour Bay. Kawasan wisata ini menjadi kawasan wisata terpadu dengan pelabuhan dan wisata bisnis serta pusat perbelanjaan didalamnya dengan letak wisata di Batam Center

Menarik adalah satu kata yang dapat menggambarkan Kota Batam. Kota ini selain dikenal dengan julukan kota industri dan perdagangan juga dikenal sebagai kota wisata. Hal ini disebabkan karena banyaknya destinasi wisata menarik yang dimiliki Batam.


Pesona yang ditawarkan oleh wisata Batam memang tak pernah mengecewakan. Begitu juga dengan wisata ini. Kawasan wisata ini tak hanya menawarkan panorama wisata modern yang dilengkapi dengan live music tetapi juga menawarkan panorama alami yang indah.



Panorama alami ini berupa pemandangan sampan dan kapal-kapal serta pompong yang melintasi kawasan ini lengkap dengan pemandangan rumah-rumah nelayan yang menjorok ke pantai yang disebabkan karena letak geografis Batam yang dipenuhi dengan teluk-teluk kecil.


Keindahan panorama yang diberikan kawasan wisata ini semakin menarik saat malam hari. Gemerlap lampu ditambah dengan meriahnya suasana di kawasan wisata ini menjadi salah satu hal yang sayang untuk dilewatkan saat Anda mengunjungi Batam.

Komentar

Postingan Populer